Jumat, 19 September 2008

berbagi


sekelumit cerita yang terjadi pada diri saya.
pada bulan juli 2004 di sebuah kampoeng tepatnya di desa sanggrahan kecamatan boyolangu kabupaten tulungagung propinsi jawa timur terjadi sebuah pernikahan dua insan. mereka berkeinginan untuk membina keluarga yang sakinah. tahun 2005 kami merantau ke sukabumi jawa barat dan bekerja di salah satu perguruan tinggi swasta di sukabumi. tiga bulan pertama saya bekerja sebagai office boy, tiga bulan kemudian sebagai staff administrasi dan kemudian diangkat sebagai kepala bagian administrasi akademik. tahun 2007 akhir saya diangkat menjadi pembantu direktur I bidang administrasi akademikdan beberapa hari yang lalu saya mendapatkan SK dari ketua yayasan saya menjabat sebagai pembantu direktur II bidang umum dan kepegawaian. SK tersebut terhitung mulai tanggal 3 oktober 2008 nanti. padahal dari tahun 2006 akhir saya telah meminta kepada yayasan dan direktur bahwa saya ingin menjabat sebagai ketua LPK (lembaga Pelatihan Kerja) yang dimiliki oleh yayasan jua. LPK tersebut juga berada di lingkungan perguruan tinggi tersebut; tapi apa daya semua telah ada yang mengatur dan sampai hari ini saya belum bisa mencapai cita-cita tersebut.
dari sekelumit cerita ini saya ingin menyampaikan bahwa segala sesuatu telah diatur oleh sang pencipta. tidak ada seorang pun yang mampu mengetahui. kita hanya bisa berusaha tapi masalah keberhasilan Tuhan yang menentukan.


*semoga bermanfaat*

Tidak ada komentar: